Kamis, 22 Desember 2011

TRAIN

salah satu band yang saya liat dengan gitarisnya memainkan ukelele :)kayak "hey soul sister" keren abis, ayo kita liat sejarahnya....
Train adalah sebuah band rock Amerika dari San Francisco, California, yang dibentuk pada tahun 1994. Band saat ini terdiri trio inti Patrick Monahan (vokal), Jimmy Stafford (gitar, vokal), dan Scott Underwood (drum, perkusi).
Train dengan barisan yang termasuk anggota asli Rob Hotchkiss dan Charlie Colin,   serta Monahan, Stafford, dan Underwood, meraih kesuksesan mainstream dengan album debut mereka, Train, yang dirilis pada tahun 1998 dengan hit “Meet Virginia”. album kedua mereka, Drops Jupiter (2001) membawa band popularitas. The lead single dari album, “Drops Jupiter (Tell Me)”, adalah sebuah hit internasional dan memenangkan  dua Grammy Awards pada tahun 2002. Album ini meraih double platinum di Amerika Serikat dan Kanada dan tetap album band terlaris hingga saat ini
.
Album studio ketiga mereka, Bangsa Swasta saya, dirilis pada tahun 2003, melanjutkan kesuksesan band, dan bersertifikat platinum di Amerika Serikat dengan tekan tombol “Calling All Angels”. Setelah keberangkatan dari Hotchkiss dan Colin, band ini merilis album keempat mereka, For Me, It’s Anda pada tahun 2006, dengan Johnny Colt pada bass, dan Brandon Bush pada tombol. Meskipun penerimaan umumnya positif dari para kritikus, album ini berhasil secara komersial. Kereta kemudian melanjutkan mengambil cuti tiga tahun.
Kembali pada akhir 2009 dengan kembali-ke-akar mereka merekam Save Me San Francisco, Train memiliki lebih dari kembali kesuksesan mereka sebelumnya dengan dua single mereka dari album – RIAA 5x Multi-Platinum bersertifikat hit internasional “Hei, Soul Sister” dan “Kalau Itu Cinta” – mencapai dan panjang memegang posisi tinggi di Hot, Billboard 100 # 3 dan # 34, masing-masing. Album Emas sendiri telah disertifikasi oleh RIAA dan ARIA dan saat ini mendekati status Platinum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUKERAN LINK